Minggu, 23 November 2014

AGGNAB !!!!

22 November 2014.
Selamat atas pencapaiannya, semua pengorbanan, susah, senang akhirnya terbayar. Walau, pasti ada kekurangan. Selamat untuk semua semuanya, mulai dari M. Rizka Aditya, M. Dzikri I. Khuluqi, Tsani Hijri Murfina, Ulfah Nabila Oktadiniah  , Ziah Akmalia Muchtar,Risma Alviani, Arti Megawati,Ratih Annisya M, Zaky Irfan I, Bagus T. Baskara, Ilham M. Hasbi, Dudu B, M. Rais Sopian, Annisa Tresna B, Puguh Prasetyo B.I   . Dan orang - orang dibelakang nya. Semoga 22 November kemarin bukan yang terakhir, tapi ada 22 November berikutnya. Bahkan ada momen lainnya. 


Pada akhirnya tetap jaga semuanya walau itu hanya sebuah angka. Dan harus tetap di ingat, lingkaran kalian bukan hanya ini, ikatan kalian bukan hanya ini. Masih ada lingkaran yang lebih besar. Dan ikatan yang lebih kuat.

Sekali lagi selamat, selamat atas fase selanjutnya.
Dan selalu ingat..

"Yakinilah apa yang kalian yakini, Jalanilah"
Ahmad T

"Lihat, dengar, rasakan, lalu kerjakan dengan hati dan jangan pernah malas memperbaiki kesalahan sebelum semuanya hilang"
Aldila DP

"Pikiranmu tak dapat kumengerti kaki di kepala, kepala di kaki"
Hendrawan S

"Nanaon ge kedah ikhlas"
M Wildan

"Jangan terlalu dipikirkan tapi dikerjakan, hasil bukan yang utama tapi proses yang membuat 2013 ada"
Eky R

"Rasa sakit yang anda rasakan saat ini adalah kekuatan untuk merasakan besok untuk setiap tantangan ada peluang untuk perubahan"
Aji N

 "Tetap lihat, rangkul dan bagi semua energi dan beban setiap individunya, karena harus kalian yakini kalian ta pernah sendiri"
Luthfy W

"SEMANGAT, jaga kesehatan dan jangan lupa SHOLAT"
Boby TP

" Saat masalah menghampirimu, saat itulah kamu mempelajari tentang dirimu"
Solomon L

SEMANGAT!!!
salam hangat
@arsiitenas2010
          

Tidak ada komentar:

Posting Komentar